SPECIALIST KOLAM RENANG BERKUALITAS
CALL : 081380304393 - 081519977776

Latest Posts:

Jasa Perawatan Kolam Renang

D'Three Pool adalah KONTRAKTOR KOLAM RENANG  menerima Jasa perawatan kolam renang termurah terbaik di jakarta selatan mengutamakan mutu pekerjaan dan kepuasan konsumen karena dikerjakan oleh tenanga yang profesional yang sudah terlatih dan berpengalaman.Harga sangat kompetitif hasil dan kualitas bagus .
Merawat kolam renang sendiri tentunya lebih hemat biaya ,tapi tentu bagi yang punya banyak waktu luang untuk bisa mengerjakan pekerjaan perawatan kolam renang,selain itu juga harus mengaetahui cara merawat kolam renang dengan baik dan benar agar hasilnya juga bagus tidak mengecewakan.Tapi apabila anda tidak mempunyai waktu untuk mengerjakannya sebaiknya anda memakai jasa pembersih/perawat kolam renang agar kolam renang anda selalu jernih ,higinis sehat untuk berenang.
Apabila kolam renang anda  keruh dan berwarna hijau segera hubungi kami  untuk menjernihkan kolam renang anda sehingga kolam renang anda menjadi jernih ,kinclong,berwarna biru dan sehat untuk berenang.
Kami D'Three Pool adalah penyedia jasa perawatan kolam renang yang terpercaya , berpengalaman dikerjakan oleh tenanga ahli yang profesional. Jangan biarkan kolam renang anda keruh dan berwarna hijau terlalu lama karena akan mengakibatkan flek pada keramik yang nantinya susah dibersihkan.Apabila anda memakai jasa kami ,kolam renang anda akan senantiasa jernih ,biru,kinclong,sehat untuk berenang.











Hubungi Kami 
Jl.Moh.kafi 2,Gg.Cipedak 4 No.4 Jagakarsa - Jakarta Selatan
Phone: Wa  081380304393 - 081519977776
Pin BB : DCD2AE76
Email : tonay76@gmail.com
Share on Google Plus

About dthreepool

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

CHEMICAL & EQUIPMENT






Kami juga menjual Obat Kolam renang dengan harga terjangkau


Kami D'Three Pool menyediakan Mesin dan perlengkapan kolam renang berbagai merk dengan harga terjangkau dan siap antar.


Nozzle varizetvacum vittingTop Multivalve

leaf skimmerlampuCover maidrain

Filter HaywardTeskitFilter Boost

Vacum RodaVacum HouseVacumHead




Tanggaskimer boxhayward 3/4 Hp













D'THREE POOL
Jl.Mohkahfi II,Cipedak IV No.4,Jagakarsa-Jakarta Selatan
Tlp.021-40894230,Hp.081519977776
Email: tonay76@gmail.com

GALERY