SPECIALIST KOLAM RENANG BERKUALITAS
CALL : 081380304393 - 081519977776

Latest Posts:

Kontraktor kolam Renang


Kontraktor Kolam Renang

Anda sedang mencari kontraktor kolam renang yang handal dan terpercaya ? Kami D'Three Pool adalah kontraktor kolam renang handal dan terpercaya , sudah berpengalaman dan profesional.Kami melayani jasa pembuatan kolam renang, renovasi kolam renang ,perawatan kolam renang , kami juga menjual mesin dan perlengkapan kolam renang.Untuk pembuatan kolam renang dan penjualan mesin dan perlengkapan kolam renang kami melayani seluruh Indonesia , Untuk jasa renovasi,perawatan kami hanya melayani jabotabek.

Kami yakin anda tidak hanya menghubungi satu kontraktor kolam renang saja,karena untuk sebagai perbandingan,dari harga dan kualitas . Kami sarankan anda dalam memilih kontraktor ,pilihlah yang sudah berpengalaman dibidangnya ,walau harga sedikit mahal tapi kualitas terjamin dari pada anda memakai kontraktor yang sangat murah tapi kualitas tidak bagus yang akan ada penyesalan  di kemudian hari.Seandainya ada kontraktor yang memberi harga sangatlah murah dari kontraktor lain ,patut dipertanyakan kualitasnya,apakah speknya sesuai dengan kebutuhan kolam renangnya.Pembuatan kolam renang bukan hanya untuk sarana olah raga atau hiburan ,tapi kolam renang adalah suatu seni untuk menciptakan keindahan di area rumah tinggal,hotel,villa,apartemen dll.Untuk itu jika anda ingin membuat kolam renang yang berkualitas segera hubungi kami di 081380304393 kami mampu memberikan layanan  terbaik yang diberikan bukan sekedar kuat dan anti bocor tapi juga memperhatikan keindahan kolam dan area sekitar.



kontraktor kolam renang
Kolam Renang Hotel
Kolam Renang Villa
Kolam Renang Rumah Pribadi


Selain Kekuatan kontruksi dan tidak bocor kami juga membuat kolam renang dilihat indah dan menawan sehingga sangat menarik perhatian para pengunjung.Jika kolam renang ada di area rumah anda tentu saja rumah anda terlihat wah dan bisa meningkatkan nilai invest.Kami menawarkan desain yang unik sesuai keinginan anda. Segera hubungi kami kontraktor kolam renang terpercaya. 




 



































































Hubungi Kami
Jl.Moh.kafi 2,Gg.Cipedak 4 No.4 Jagakarsa - Jakarta Selatan
Phone: Wa 081380304393 - 081519977776
Pin BB : DCD2AE76
Email : tonay76@gmail.com











Share on Google Plus

About dthreepool

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

CHEMICAL & EQUIPMENT






Kami juga menjual Obat Kolam renang dengan harga terjangkau


Kami D'Three Pool menyediakan Mesin dan perlengkapan kolam renang berbagai merk dengan harga terjangkau dan siap antar.


Nozzle varizetvacum vittingTop Multivalve

leaf skimmerlampuCover maidrain

Filter HaywardTeskitFilter Boost

Vacum RodaVacum HouseVacumHead




Tanggaskimer boxhayward 3/4 Hp













D'THREE POOL
Jl.Mohkahfi II,Cipedak IV No.4,Jagakarsa-Jakarta Selatan
Tlp.021-40894230,Hp.081519977776
Email: tonay76@gmail.com

GALERY